Kompas TV regional berita daerah

Ribuan Warga Terima Bantuan JPS Dari Pemeritah Provinsi Jawa Tengah

Kompas.tv - 8 Juni 2020, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

Pekalongan, Kompas.TV -  Salah satu bantuan terkait penanggulangan dampak penyakit Covid-19 kembali dibagikan di Kota Pekalongan. Kali ini bantuan berupa bahan makanan yang merupakan jaring pengaman sosial (JPS) dari Provinsi Jawa Tengah. Bantuan ini disalurkan melalui kantor pos dan diserahkan kepada warga di kantor kelurahan masing-masing.

Menurut kepala kantor pos besar Pekalongan, Rio Ananda, bantuan yang dibagikan kepada warga ini berupa 10 kilogram beras, telur, minyak goreng dan lain-lainnya, total semuanya senilai Rp 200.000,-. Untuk Kota Pekalongan warga yang menerima jumlahnya mencapai 11.560 orang.

Walikota Pekalongan Saelany Mahcfudz yang memantau langsung penyerahan bantuan ini mengapresiasi kantor pos yang sudah melakukan distribusi bantuan dengan baik. Bantuan – bantuan yang sudah diberikan kepada warga ini diharapkan tidak tumpang tindih.

Kepada warga miskin atau tidak mampu yang sampai saat ini belum menerima bantuan apapun diharapkan proaktif untuk melapor kepada ketua RT atau RW agar diteruskan kebagian sosial untuk didata sebagai warga yang berhak menerima bantuan.

#JPS #Bantuan #Pekalongan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x