Kompas TV entertainment musik

3 Member BLACKPINK Siap Debut Solo

Kompas.tv - 3 Juni 2020, 10:21 WIB
3-member-blackpink-siap-debut-solo
Rose, Jisoo, Lisa BLACKPINK Siap Debut Solo (Sumber: instagram/blackpinkofficial)
Penulis : Dian Septina

YG Entertainment memberi pengumuman tentang rencana debut solo masing-masing anggota BLACKPINK.

Agensi yang menaungi girlband BLACKPINK akhirnya memberi kejelasan terkait rilisan solo Rose, Lisa, dan Jisoo setelah berkali-kali ditagih oleh para penggemar. Pengumuman ini dirilis di laman resmi YG Entertainment, Senin (1/6/2020).

"Setelah memantau banyak tanggapan yang dibuat oleh penggemar di dalam dan luar Korea, tampaknya banyak dari Anda yang penasaran dengan rencana rilis solo oleh masing-masing anggota, jadi kami memutuskan untuk memberi tahu Anda tentang apa yang mereka sedang dipersiapkan," pernyataan YG yang dikutip dari Soompi.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Sebesar 11,8 Miliar Rupiah, YG Entertainment Membenarkan

Dalam pengumuman tersebut dituliskan jika project lagu untuk Rose dan Lisa telah selesai dan saat ini pihak agensi sedang mengerjakan lagu untuk Jisoo.

Pihaknya pun meminta penggemar untuk lebih bersabar karena mereka tengah merencanakan beberapa lagu dalam format album, ketimbang hanya secara digital.

"Proyek solo Rose telah selesai, dan tanggal rilisnya direncanakan pada September setelah rilis album penuh pertama BLACKPINK. Itu karena semua anggota sepakat bahwa kembalinya BLACKPINK sebagai satu grup dan perilisan album penuh pertama mereka lebih penting daripada apa pun," ujar pihak agensi.

Baca Juga: Sour Candy, Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Kuasai Tangga Lagu Dunia

Diketahui, salah satu member BLACKPINK yakni Jennie telah mengawali debut solo dengan mengeluarkan single berjudul 'solo' yang sukses rilis pada 2018 lalu.

YG sebelumnya telah mengumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis dan mempromosikan single pra-rilis pada Juni dan Agustus diikuti dengan perilisan full album mereka pada September. 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x