Kompas TV entertainment musik

Sour Candy, Kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK Kuasai Tangga Lagu Dunia

Kompas.tv - 31 Mei 2020, 16:37 WIB
sour-candy-kolaborasi-lady-gaga-dan-blackpink-kuasai-tangga-lagu-dunia
Lagu Sour Candy kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina

Lady Gaga kolaborasi dengan girlgrup Kpop BLACKPINK di lagu terbarunya berjudul ’Sour Candy’.

BLACKPINK menyanyikan lirik bahasa Korea dan Inggris di bagian chorus, sementara Lady Gaga mengisi bagian tengah lagu dengan warna vokal khasnya menggunakan bahasa Inggris.

Dilansir Soompi, Lady Gaga buka suara tentang kolaborasinya. Dia mengungkapkan bahwa ia yang pertama menghubungi BLACKPINK dan mengusulkan untuk kerja sama. Member BLACKPINK pun girang bukan main dengan kolaborasi ini.

Baca Juga: BLACKPINK Comeback! Ini Jadwal yang Diumumkan YG Entertainment

"Kami mendengarkan musik satu sama lain dan menjadi penggemar satu sama lain, jadi proyek ini berjalan secara alamiah," ungkap mereka.

Dilansir Soompi, Jumat (29/5/2020), “Sour Candy” telah mencapai puncak chart iTunes di 57 negara, di antaranya Inggris, Brasil, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Filipina, Thailand, termasuk Indonesia.

Sesuai dengan liriknya, BLACKPINK mampu membawakan lagu ini dengan sisi lain mereka. Meski hanya bisa dinikmati secara audio, penggemar bisa merasakan aura seksi dan energik yang ditampilkan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Untuk diketahui, album Chromatica Lady Gaga dijadwalkan rilis pada April lalu. Namun, akibat pandemi covid-19 album mengalami penundaan ke tanggal 29 Mei 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.