Kompas TV regional berita daerah

Motor Terbakar, Pelajar Tewas Terseret Truk

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 18:50 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MADIUN, KOMPAS TV - Seorang pelajar di Madiun, Jawa Timur, Senin siang (01/062020) tewas terlindas truk, akibat terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya Madiun-Surabaya,  kilometer 148 kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Kecelakaan ini bermula, saat pengendara sepeda motor bernama Juni Dana Saputra, warga desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Pelajar smp berusia 15 tahun ini melaju kencang dari arah barat ke timur. Setibanya di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan sepeda motor lain yang tidak diketahui identitasnya, hingga motor dan korban terpental ke sisi kanan jalan.

Disaat bersamaan, dari arah berlawan melaju truk yang dikemudikan Arib Yudianto, warga Simo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, karna jarak yang terlalu dekat korban ahirnya terseret truk dan tewas di lokasi kejadian. Sementara motor korban hangus terbakar.

Sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, menyebut jika sepeda motor korban terbakar karna tanki bensin bocor setelah terseret di aspal. “ sepeda tiger itu melaju dari barat ketimur, lalu bersenggolan dengan motor matic, nah korban terpental hingga keluar jalur dan dihantam truk, sepedanya terbakar karna tankinya bocor,” kata Anjar, salah seorang saksi mata di laksi kejadian.

Jenazah korban langsung disemayamkan di ruang jenazah RSUD Caruban Madiun, sementara polisi dari satuan unit laka lantas Polres Madiun, saat ini tengah memburu sepeda motor yang kabur usai bersenggolan  dengan sepeda korban.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x