Kompas TV regional berita daerah

Terapkan PSBB Jilid Tiga,Polda Gorontalo Kerahkan 70 Personil Keperbatasan

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 18:01 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Untuk Menerapkan PSBB Jilid Tiga, Polda Gorontalo Mengerahkan 70 Personil Kepolisian Untuk Mengamankan Wilayah Perbatasan Gorontalo.

Sebanyak 70 personil kepolisian Polda Gorontalo di kerahkan di wilayah perbatasan Gorontalo pada senin siang, pengerahan pasukan ini sebagai tindak lanjut penerapan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB jilid tiga di Gorontalo.

Sebelum diberangkatkan personil kepolisian di bekali dengan alat pelidung diri atau APD dan obat-  obatan.

Personil kepolisian yang dikerahkan melibatkan, Personil Brimob, Samapta, Pol Airud, Pam Obvit dan personil Dit Lantas Polda Gorontalo.

Pada pembatasan sosial bersakala besar jilid III di Provinsi Gorontalo ini, aparat kepolisian akan melakukan pengamanan di wilayah perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Utara serta wilayah Perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Tengah.

Hal ini  dilakukan untuk menekan penyebaran covid - 19 di wilayah  Gorontalo serta memberikan pendisiplinan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Selain perbatasan, Polisi juga akan melakukan pengamanan di sejumlah titik objek vital di wilayah Gorontalo seperti di bandara, pelabuhan dan terminal bus.

 

#psbb  #poldagorontalo  #gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x