Kompas TV entertainment selebriti

Sempat Batal, Kini Ashanty dan Anang Hermansyah Sepakat Jual Rumah Cinere

Kompas.tv - 1 Juni 2020, 12:03 WIB
sempat-batal-kini-ashanty-dan-anang-hermansyah-sepakat-jual-rumah-cinere
Tagihan listrik bulanan Anang Hermansyah dan Ashanty tembus Rp 20 juta (Sumber: Instagram/@ananghijau)
Penulis : Dian Septina

Keluarga Anang Hermansyah sepakat menjual rumah mereka yang berlokasi di Cinere, Depok, Jawa Barat. Sebelumnya, Anang dan Ashanty batal menjual rumah tersebut. Mereka bahkan mengaku sudah melihat tanah di kawasan Jakarta Selatan untuk tempat tinggal baru.

Hal tersebut mereka sampaikan di Youtube The Hermansyah A6 yang berjudul ‘Akhirnya Keluarga Asix Memutuskan Jual Istana Cinere’.

Anang dan Ashanty mengecek tanah yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan untuk pindahan. Anang Hermansyah mengaku tidak keberatan apabila harus pindah ke sana.

Akan tetapi, Ashanty dan Anang Hermansyah mengaku bakal pindah setelah rumah di Cinere terjual. Mereka mengakui tidak mudah mencari calon pembeli untuk rumah tersebut.

"Pindah sudah oke, cuma nyari orang yang ngerti rumah ini karena rumah ini punya hal unik dan luar biasa buat keluarga. Kalau nyari orang yang enggak ngerti, ini rumah bakal ditawar murah," kata Anang.

Ashanty menjelaskan dirinya tidak akan menjual rumah di Cinere dengan harga murah. Dia hanya menjualnya dengan harga yang sesuai. Apalagi, dia dan Aurel tak sabar ingin pindah rumah.

Ashanty akhirnya sepakat untuk menjual rumah Cinere mereka secara santai dan tak terburu-buru. Seperti omongan Anang Hermansyah, rumah Cinere bisa laku dengan harga yang tetap tinggi jika dijual dengan tidak terburu-buru.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x