Kompas TV video cerita indonesia

Bantuan Untuk Warga Tinggal Di Sekitar Tol Manado-Bitung

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 19:09 WIB
Penulis : Theo Reza

MANADO, KOMPASTV - Sebanyak 1100 paket bantuan bahan pokok didistribusikan PT Jasamarga Manado-Bitung dalam upaya membantu penanggulangan covid-19 di Provinsi Sulawesi Utara.

Paket bahan pokok ini dikhususkan bagi warga terdampak corona yang bermukim di sekitar jalan Tol Manado Bitung yang dikelola PT Jasamarga Manado-Bitung.

Dua bulan berselang sejak wabah covid-19 merebak di Indonesia sejumlah instansi pemerintah maupun swasta terus menyalurkan bantuan  sebagai langkah meringankan beban warga yang terdampak covid-19.

Penyerahan bantuan dilakukan di kantor PT Jasamarga Manado-Bitung yang berlokasi di gerbang Tol Manado, kamis (28/5/2020) siang.

Lima kelurahan yang menerima bantuan meliputi kelurahan Pinokalan, Wangurer Barat, Pateten, Pateten Tiga dan Bitung Tengah.

Warga penerima bantuan menyampaikan apresiasi atas bantuan yang dibagikan terutama karena dampak covid-19 turut memukul kehidupan perekonomian.

Selain kepada warga di lima kelurahan yang ada di sekitar jalan tol manado-bitung bantuan lainnya diserahkan kepada dua gereja dan dua masjid di Kota Manado dan Kota Bitung.

Adapun paket bantuan yang diserahkan berupa  beras, minyak goreng, gula pasir, mi instan, susu kental manis, teh, kopi bubuk, kecap manis serta ikan kaleng.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x