Kompas TV regional berita daerah

BNN Grebek Gudang Penyimpanan Sabu dan Ekstasi di Bekasi

Kamis, 28 Mei 2020 | 18:46 WIB

BEKASI, KOMPAS.TV - Badan Narkotika Nasional menggerebek sebuah lokasi penyimpanan sabu dan ekstasi di Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat.

Ruko dua lantai di Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, menjadi tempat penyimpanan narkoba yang ditaksir berjumlah puluhan kilogram sabu dan ekstasi.

Selain menyita barang bukti narkoba, petugas BNN juga menangkap satu orang yang diduga sebagai pemilik.

BNN masih melakukan pengembangan untuk mengusut keterlibatan pelaku lain.

Petugas BNN mengatakan penyelundupan sabu dan esktrasi ini dilakukan dengan menyamarkanya ke dalam kantong-kantong beras dan sembako.

Deputi pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan BNN masih mengembangkan jaringan pengedar sabu dan ekstasi ini.

Ekstasi yang disita kali ini menurutnya memiliki kualitas cukup bagus. 

BNN menduga jaringan yang terlibat dalam kasus ini berasal dari Malaysia.

Sebelumnya, bandar narkoba di Lampung yang siap mengedarkan sabu dan ratusan butir ekstasi yang bisa membunuh lebih dari 2.000 orang ditangkap.

Sebelumnya, polisi menangkap 3 pelaku lain dari jaringan pengedar narkoba yang sama.

Bandar narkoba jaringan Aceh ini ditangkap polisi di kediamannya di Jalan Onta, Kedaton, Bandar Lampung.

Penangkapan bandar narkoba ini dilakukan setelah polisi melakukan pengembangan kasus sebelumnya dan menangkap 3 tersangka lain.
 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Jelang PILKADA Serentak 2020

Kamis, 29 Oktober 2020 | 09:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
09:46
MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: KKN TEMATIK COVID-19 LIBATKAN 5.600 MAHASISWA DARI 200 PERGURUAN TINGGI   KLHK: KAIDAH KONSERVASI DITAATI DALAM PENATAAN SARANA DI TAMAN NASIONAL KOMODO   WAPRES MA'RUF AMIN: PERAN PEMUDA DIPERLUKAN DALAM MEMUTUS PENYEBARAN COVID-19   PEMPROV DKI WAJIBKAN PENGELOLA TEMPAT WISATA BATASI PENGUNJUNG MAKSIMAL 25 PERSEN SELAMA LIBUR PANJANG   ANTISIPASI BEGAL SEPEDA, DPRD DKI JAKARTA MINTA PEMPROV TAMBAH KAMERA PEMANTAU DI SEJUMLAH TITIK   PEMPROV JABAR MINTA PEMDA TEKAN RISIKO PENULARAN COVID-19 SEMASA LIBUR PANJANG   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SIAP DUKUNG PELAKU UMKM DALAM INFRASTRUKTUR, PENDANAAN, DAN AKSES PASAR   KEMENTERIAN BUMN TARGETKAN REKRUT 1.000 PUTRA-PUTRI PAPUA DAN PAPUA BARAT DALAM PROGRAM PEREKRUTAN BERSAMA BUMN   KAMPANYE TATAP MUKA MASIF, BAWASLU DORONG PENGUATAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN   MENDAGRI TITO KARNAVIAN HARAP MAHASISWA IKUT SOSIALISASIKAN PENCEGAHAN COVID-19   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: HARUS DICARI RUMUS KESEIMBANGAN UNTUK KESEHATAN DAN EKONOMI DI TENGAH PANDEMI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI: BERSATU DAN BEKERJA SAMA KUNCI INDONESIA MAJU    KETUA BAWASLU MENGAKU KESULITAN MEREKRUT PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (TPS) AKIBAT PANDEMI COVID-19    GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT 39 PERSEN KASUS COVID-19 DI DKI JAKARTA TERJADI DARI KLASTER KELUARGA