Kompas TV entertainment selebriti

9 Artis Ini Umumkan Kehamilan Saat Pandemi Corona

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 15:09 WIB
9-artis-ini-umumkan-kehamilan-saat-pandemi-corona
Artis Ini Umumkan Kehamilan Saat Pandemi Corona (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina

Ada kabar bahagia di tengah pandemi virus corona (covid-19). Beberapa artis ini dinyatakan positif hamil dan akan segera dikaruniai anak yang baru. Berikut 9 artis Indonesia yang positif hamil di tengah pandemi virus corona yang dirangkum KompasTV:

1. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia tiba-tiba saja mengunggah foto keluarga, Rabu (27/5/2020) yang memperlihatkan perut buncitnya. "Ini dia.. kami hamil..2020 adalah tahun yang penuh kejutan," tulis Chelsea Olivia.

 

2. Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca juga mengunggah fotonya berperut buncit di akun Instagramnya. Awalnya disebut karena terlalu kenyang makanan hidangan Lebaran. Namun akhirnya Zaskia membenarkan dugaan banyak orang yang menebak dirinya sedang hamil anak kelima.

 

3. Jane Shalimar

Kabar tersebut disampaikan Jane Shalimar lewat akun instagramnya. Bagi Jane, kehamilan ini merupakan kehamilan kedua yang dinanti-nanti. Sebelumnya, Jane sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Muhammad Zarno.

 

4. Rachel Maryam

Walau sudah memasuki usia 40 tahun, rupanya wanita kelahiran Bandung ini sedang megandung buah hati yang kedua. Ini merupakan kehamilannya yang pertama bersama Edwin Aprihandono. Kabar bahagia ini disampaikan oleh Rachel Maryam melalui akun Instagram pribadinya 11 April 2020.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x