Kompas TV regional berita daerah

Polisi Ungkap Pembunuhan Di Sebuah Bengkel

Kompas.tv - 28 Mei 2020, 06:43 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, berhasil mengungkap kasus pembunuhan di sebuah bengkel mobil di kawasan Percut Sei Tuan belum lama ini. Kasus pembunuhan ini  dilatarbelakangi niat pelaku  yang ingin mencuri mobil korban.

Tersangka AH, satu dari dua pelaku pembunuhan terhadap seorang pria yang terjadi di kawasan Percut Sei Tuan ditangkap petugas Satreskrim Polrestabes Medan di kediamannya.

Tersangka diduga turut membantu pelaku utama untuk menghabisi nyawa korban yang dibunuh di bengkel milik pelaku utama. Kasus pembunuhan ini sendiri dilatarbelakangi niat pelaku utama yang ingin mencuri mobil milik korban yang tengah diperbaiki di bengkel milik pelaku.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar menyebut pihaknya masih memburu pelaku utama yang sejauh ini diduga sudah merencanakan kasus pembunuhan ini.

Dalam kasus ini  pihak kepolisian turut menyita satu unit mobil milik korban yang sempat dibawa kabur pelaku.

Terungkapnya kasus ini berawal dari laporan kehilangan keluarga korban yang disampaikan ke Polrestabes Medan, setelah korban tidak kembali ke rumah selama dua hari. Dari laporan ini polisi kemudian melakukan penyelidikan hingga menemukan jasad korban di sebuah bengkel milik pelaku.

#pembunuhan #Bengkel #Mobil



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x