Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pura Lempuyang, Objek Wisata di Bali Timur yang Viral di Media Sosial

Selasa, 26 Mei 2020 | 13:58 WIB

KARANGASEM, KOMPAS.TV - Pura Lempuyang Luhur di Karangasem, Bali, bagian timur merupakan salah satu tempat wisata yang sempat viral karena pemandangannya yang menakjubkan.

Kita bisa melihat megahnya Gunung Agung dari atas pura ini. Panorama mengagumkan inilah yang dicari banyak wisatawan sebagai latar berfoto-foto. Tapi, untuk mendapatkan pemandangan tersebut, pastikan berkunjung saat cuaca cerah agar pemandangan yang terhampar terlihat makin indah.

Selain Pura Lempuyang Luhur, ada Taman Ujung Water Palace yang sayang dilewatkan kalau berkunjung ke wilayah Bali bagian timur. Bangunan kuno yang belum jadi begitu menarik dijadikan latar untuk berfoto.

Wilayah Bali bagian timur memang memiliki banyak tempat wisata yang eksotis. Butuh waktu sekitar 2 jam atau berjarak sekitar 80 kilometer dari arah Bandara Ngurah Rai untuk bisa sampai ke tempat ini.

Kita bisa naik mobil ataupun sepeda motor. Jauhnya jarak yang ditempuh ini akan terbayar saat kita sampai ke Bali Timur. Kita bisa mengabadikan petualangan menyenangkan dengan pemandangan yang indah saat berada di sini untuk menambah koleksi foto di media sosial.

Baca Juga: Strategi Bali Kendalikan Wabah Corona Dinilai Lebih Efektif

Editor : Laura Elvina



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:13
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI YANG ADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA