Kompas TV video cerita indonesia

Pura Lempuyang, Objek Wisata di Bali Timur yang Viral di Media Sosial

Kompas.tv - 26 Mei 2020, 13:58 WIB
Penulis : Laura Elvina

KARANGASEM, KOMPAS.TV - Pura Lempuyang Luhur di Karangasem, Bali, bagian timur merupakan salah satu tempat wisata yang sempat viral karena pemandangannya yang menakjubkan.

Kita bisa melihat megahnya Gunung Agung dari atas pura ini. Panorama mengagumkan inilah yang dicari banyak wisatawan sebagai latar berfoto-foto. Tapi, untuk mendapatkan pemandangan tersebut, pastikan berkunjung saat cuaca cerah agar pemandangan yang terhampar terlihat makin indah.

Selain Pura Lempuyang Luhur, ada Taman Ujung Water Palace yang sayang dilewatkan kalau berkunjung ke wilayah Bali bagian timur. Bangunan kuno yang belum jadi begitu menarik dijadikan latar untuk berfoto.

Wilayah Bali bagian timur memang memiliki banyak tempat wisata yang eksotis. Butuh waktu sekitar 2 jam atau berjarak sekitar 80 kilometer dari arah Bandara Ngurah Rai untuk bisa sampai ke tempat ini.

Kita bisa naik mobil ataupun sepeda motor. Jauhnya jarak yang ditempuh ini akan terbayar saat kita sampai ke Bali Timur. Kita bisa mengabadikan petualangan menyenangkan dengan pemandangan yang indah saat berada di sini untuk menambah koleksi foto di media sosial.

Baca Juga: Strategi Bali Kendalikan Wabah Corona Dinilai Lebih Efektif



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x