Kompas TV entertainment selebriti

Hotman Paris Ingatkan Kasus Lelang Keperawanan Bisa Kena UU ITE

Jumat, 22 Mei 2020 | 16:39 WIB
hotman-paris-ingatkan-kasus-lelang-keperawanan-bisa-kena-uu-ite
Hotman Paris Ingatkan Kasus Lelang Keperawanan Bisa Kena UU ITE (Sumber: Kolase Instagram)

KOMPASTV - Hotman Paris dinilai ikut mengomentari kasus selebgram Sarah Keihl yang ngeprank dengan menyebut bakal melelang keperawanan.

Hal itu disampaikan Sarah Keihl lewat unggahannya di Instagram sebelum videonya dihapus,

Menanggapi cuitan Sarah yang bikin gaduh, Meski tidak menyebut secara langsung nama Sarah Keihl, Hotman Paris menyebut komentar-komentar seperti itu bisa dijerat UU ITE.

Baca Juga: 5 Gaya Casual Tante Ernie, Sosok Viral yang Dikomentari Hotman Paris

"Halo para selebgram. Anda mengaku selebriti, kamu tau nggak? Aku lebih terkenal dari kamu, aku lebih daripada selebriti. Karena aku juga profesional, tapi aku selalu hati-hati lho. Anda harus hati-hati dalam memposting sesuatu, ingat pasal 27 ayat 1 Undang Undang ITE, apabila memuat kata-kata asusila bisa ancamannya 7 tahun penjara," seru Hotman Paris, di akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Jumat (22/5/2020).

"Beruntung kasus ikan asin cuma dihukum jauh di bawah 7 tahun penjara. Hukumannya jauh lebih kecil, beruntung mereka," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Sarah Keihl viral seketika saat candaan sarkasnya terkait menjual keperawanan demi membantu melawan covid-19.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
00:18
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI BERADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 TENAGA KESEHATAN RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM, SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA