Kompas TV entertainment selebriti

Di Video Call Nia Ramadhani, Kiky Saputri Ngaku Bakal Diajak Masuk Girl Squad

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 20:12 WIB
di-video-call-nia-ramadhani-kiky-saputri-ngaku-bakal-diajak-masuk-girl-squad
Kiky Saputri (Sumber: Kompascom)
Penulis : Ade Indra Kusuma

KOMPASTV - Komika Kiky Saputri terkejut saat dihubungi oleh artis Nia Ramadhani melalui direct message di Instagram.

Kiky membagikan isi percakapan tersebut ke akunnya @kikysaputrii, Selasa (19/5/2020). Nia terlihat yang pertama kali menghubungi Kiky dan meminta nomor telepon pribadinya untuk membicarakan suatu hal.

Baca Juga: Secret Number Jalani Debut, Dita Karang Jadi Sorotan KPopers Dunia

"Apakah ini pertanda aku akan diajak bergabung menjadi anggota Girl's Squad?" tulis Kiky melengkapi caption fotonya.. Tak cuma itu, Kiky yang juga pemain film ini bahkan me-mention akun milik Nia Ramadhani. "APAKAH INI SAATNYA AKU MEMFOKUSKAN DIRI MENJADI SAHABAT SOSIALITA?" tulis Kiky lagi.

Capture Kiky Saputri (Sumber: Instagram)

Caption yang ditulis Kiky sama persis seperti saat ia membalas Nia Ramadhani dengan guyonan. Tanpa ragu Kiky pun mengatakan akan memberikan nomor teleponnya. Mereka bersepakat mengobrol langsung melalui telepon.

Baca Juga: Luna Maya Akhirnya Akui Ariel NOAH Adalah Mantan Terindah

Girl's Squad merupakan geng arisan buatan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Anggotanya merupakan artis-artis wanita seperti model Jennifer Bachdim dan Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Salim. Dulu Chacha Frederica dan Ashanty tergabung dalam Girl's Squad, tetapi dikabarkan tidak lagi aktif di geng tersebut.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x