Kompas TV entertainment selebriti

Secret Number Jalani Debut, Dita Karang Jadi Sorotan KPopers Dunia

Selasa, 19 Mei 2020 | 22:35 WIB
secret-number-jalani-debut-dita-karang-jadi-sorotan-kpopers-dunia
Dita Karang, Secret Number (Sumber: Screenshoot STARTV)

KOMPASTV - Secret Number resmi melakukan debut lewat single "Who Dis?" pada hari ini, Selasa (19/5/2020). Usai Jalani debut, agensinya, VINE Entertainment juga mengadakan konferensi pers.

Secret Number memang digadang, bakal mencuri perhatian dunia terutama para Kpopers. Tiga jam diunggah, MV "Who Dis?" sudah ditonton sekitar 500 ribu kali.

Baca Juga: Janji Cover Lagu Suho EXO, Rian D’Masiv Diserbu KPopers

Mengutip Soompi, Girlband beranggotakan Jinny, Denise, Soodam, Dita, serta Léa ini sukses mencuri perhatian publik, khususnya para penggemar Kpop di Tanah Air yang tak lain karena salah satu member-nya berasal dari Indonesia yaitu Dita Karang.

Sebelum konferensi pers dimulai, satu per satu member Secret Number naik ke atas panggung untuk menyapa awak media. Dita, dengan penuh percaya diri berpose ke arah kamera sambil menyematkan berbagai macam ekspresi dan fasih berbahasa Korea.

Baca Juga: Dita Karang, Member Secret Number Asal Indonesia Siap Jalani Debut

Jika melihat Movie Video yang disajikan, terpampang foto Dita Karang yang dijadikan thumbnail. Bisa dilihat agensi tampaknya menyadari adanya magnet Dita Karang bagi fans asal Indonesia.

Melihat talenta, pesona, dan tutur bicara yang fasih sekali berbahasa Korea, tentu fans sangat yakin dan berharap Dita Karang bisa bersaing dengan jajaran idol lain. 

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:59
KPK AJUKAN BANDING ATAS VONIS BUPATI NONAKTIF SOLOK SELATAN MUZNI ZAKARIA   MENKO POLHUKAM SEBUT INDONESIA DAN AUSTRALIA PERTEGAS KERJA SAMA DI BIDANG HUKUM DAN KEAMANAN   PERIKSA CHAIRUMAN HARAHAP, KPK DALAMI SOAL PENYUSUNAN DAN PENGESAHAN ANGGARAN PROYEK KTP ELEKTRONIK   KPK PERIKSA MANTAN KETUA KOMISI II DPR CHAIRUMAN HARAHAP SEBAGAI SAKSI KASUS KTP ELEKTRONIK   KEPALA SEKRETARIAT KSP AKAN MELAPOR KE KPK SOAL PRESIDEN JOKOWI YANG MENDAPAT SEPEDA LIPAT   KEMENAG TEGASKAN DANA BANTUAN BAGI PESANTREN TIDAK BOLEH DIPOTONG   GUBERNUR DIY SULTAN HAMENGKUBUWONO X PERSILAKAN ASN UNTUK KELUAR DAERAH SAAT LIBUR PANJANG   POLRI MENGATAKAN SENJATA YANG DIDUGA DIPERJUALBELIKAN OKNUM BRIMOB BUKAN SENJATA ORGANIK ATAU DINAS   SEKRETARIS UMUM PP MUHAMMADIYAH: MAULID NABI SEBAIKNYA TIDAK ADA SEREMONIAL YANG HADIRKAN BANYAK ORANG   KUASA HUKUM BAHAR BIN SMITH SEBUT KLIENNYA BERENCANA AJUKAN PRAPERADILAN ATAS STATUS TERSANGKA BARU   POLDA JABAR TETAPKAN BAHAR BIN SMITH SEBAGAI TERSANGKA KASUS PENGANIAYAAN SECARA BERSAMA-SAMA    JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19: KEMATIAN AKIBAT VIRUS KORONA NAIK 19 PERSEN DI PEKAN KETIGA OKTOBER 2020   JUBIR SATGAS PENANGANAN COVID-19 MEMPREDIKSI LIBUR PANJANG AKAN BERDAMPAK PADA KENAIKAN KASUS POSITIF COVID-19   PEMKOT BEKASI, JABAR, KEMBALI IZINKAN BIOSKOP BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN PEKAN INI