Kompas TV entertainment selebriti

Maia Estianty Ungkapkan Cinta untuk Irwan Mussry: Suami Ter-The Best!

Kompas.tv - 20 Mei 2020, 15:01 WIB
maia-estianty-ungkapkan-cinta-untuk-irwan-mussry-suami-ter-the-best
Maia Estianty dan suami Irwan Mussry (Sumber: Instagram/@maiaestiantyreal)
Penulis : Dian Septina

Penyanyi Maia Estiaty mengatakan, Irwan Mussry, merupakan suami terbaik bagi dirinya. Maia Estianty mengunggah foto dirinya bersama sang suami, Irwan Mussry, di Instagram. Foto itu diambil di Paris, Prancis, ketika mereka sedang berpacaran.

Ibunda Al, El, Dul itu kemudian bercerita tentang kisah di balik foto tersebut. Menurutnya, Irwan sebenarnya tak pernah mau berpose di depan Menafa Eiffel.

Baca Juga: Nyanyikan Lagu Dewi Lestari, Maia Estianty: Kami Kehilanganmu Glenn Fredly

"Saat pacaran. Demi yayangnya and anak ku AL, mantan pacar ngebelain mau jadi turis. Foto di depan menara Eiffel. Padahal selama hidupnya, Mas @irwanmussry enggak pernah mampir di depan sini kalo pas di Paris, apalagi foto, hahaha, paling cuma lewat-lewat doang di depannya naik mobil, enggak berhenti,“ tulis Maia pada caption di postingan tersebut.

Menutup caption, Maia bersyukur karena ia menjadi istri Irwan. Wanita berusia 44 tahun itu menyebut Irwan adalah suami terbaik dalam hidupnya.

Baca Juga: BCL Absen di Indonesian Idol, Maia Kunjungi Rumahnya

"I Love You Honey. Suami ter the best... Alhamdulillah," tutup Maia Estianty.

Maia Estianty tampil cantik di foto itu. Dia mengenakan baju warna merah dan garis putih. Dia melengkapi penampilannya dengan sunglasses. Sementara itu, Irwan Mussry mengenakan kaus putih sederhana dan kacamata hitam.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x