Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 News] Bahar Bin Smith Kembali Ditahan I Tanah Abang Ramai I Update Corona

Kompas.tv - 19 Mei 2020, 21:14 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 News] Bahar Bin Smith Kembali Ditahan I Tanah Abang Ramai I Update Corona

  1. Bahar Bin Smith dijebloskan ke penjara, usai dibebaskan. Ia baru saja dibebaskan selama tiga hari karena menjalani proses asimilasi. Kembalinya Bahar ke penjara dikarenakan  adanya pelanggaran syarat asimilasi terkait covid-19. Bahar Smith dijemput paksa karena menyampaikan ceramah yang meresahkan masyarakat. Tak hanya itu, Bahar Smith juga dinilai melanggar aturan PSBB dengan mengundang banyak orang untuk mendengarkan ceramahnya.
  2. Beberapa hari jelang hari raya idul fitri, Pasar Tanah Abang tampak ramai oleh warga. Mereka berburu pakaian menjelang hari raya idul fitri. Meski pemerintah telah memerintahkan untuk tetap di rumah, tampaknya warga tak mengindahkan hal tersebut. petugas satpol PP yang berjaga pun harus berulang kali menertibkan pedagang yang masih saja membuka lapak dagangan mereka ditengah pandemi corona.
  3. Jumlah kasus positif Covid-19 di Indonesia saat ini bertambah sebanyak 486 orang, sehingga total kasus positif berjumlah 18.496 orang. Sebanyak 1.221 orang di antaranya meninggal dunia, dan 4.467 orang dinyatakan sembuh. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x