Kompas TV video cerita indonesia

Heboh! PDP Corona Lompat dari Lantai 4 RS Hermina

Kompas.tv - 18 Mei 2020, 10:17 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang Pasiden dalam Pengawasan Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur tewas akibat melompat dari lantai empat kamarnya.

Dari foto foto yang diterima tim KompasTV, beginilah kondisi pria yang nekat lompat dari lantai empat kamar RS Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Baca Juga: Pasien PDP Tewas Lompat dari Lantai 4 Rumah Sakit

Saksi mata sempat melihat, korban keluar dari kamar isolasi di lantai empat kemudian terjun ke bawah. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 17 Mei 2020 sekitar pukul 09.30 WIB.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta timur AKBP Heri Purnomo mengatakan korban merupakan pasien PDP Covid-19 yang telah dirawat di RS Hermina. Pasien merupakan PDP dengan diagnosis pneumonia dan diabetes.

Pasien tersebut diduga bunuh diri dengan cara melompat dari balkon kamar lantai empat rumah sakit.

Baca Juga: Seorang PDP Covid-19 Berontak saat Isolasi di Rumah Sakit

Sebelum lompat, korban sempat mengeluh ke teman sekamarnya dan ingin pulang ke rumah. permintaan korban ini disampaikan pada Sabtu, 16 Mei 2020.

Artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun untuk kabur atau melakukan tindakan seperti ini. Segera dapatkan bantuan dari orang sekitar atau ke psikolog dan tenaga medis lainnya jika anda mengalami depresi serupa. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x