Kompas TV TALKSHOW rosi

Awas Penumpang Gelap di PERPPU Corona - ROSI

Kompas.tv - 16 Mei 2020, 21:22 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menegaskan penggunaan anggaran penanganan Covid-19 akan dilakukan secara transparan, memberikan informasi dengan benar kepada publik, dan menyampaikan pilihan-pilihan dari kebijakan itu. Menurut Sri Mulyani sebagai pembuat kebijakan publik, dirinya harus selalu siap untuk diaudit, dimonitor, dikritik, dan diteliti.

Sebelumnya ada kekhawatiran disahkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 1 Tahun 2020 tentang penanganan Covid-19, disusupi oleh penumpang gelap yang memanfaatkan anggaran penanganan corona.

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Sri Mulyani Indrawati (Menteri Keuangan RI) dalam Talkshow ROSI episode Menyelamatkan Ekonomi Dari Dampak Pandemi. Tayang 14 Mei 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #SriMulyani #MenteriKeuangan #Ekonomi #Keuangan #Anggaran #Corona #Pandemi #Covid-19 #Negara #Perppu 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x