Kompas TV regional berita daerah

Korban Kapal Terbakar Dimakamkan

Kompas.tv - 14 Mei 2020, 06:39 WIB
Penulis : KompasTV Medan

MEDAN, KOMPAS.TV - Salah satu korban kapal tanker yang terbakar di Belawan, langsung dimakamkan pihak keluarga setelah jenazah tiba di rumah duka pada Selasa (12/5) malam. Isak tangis keluarga tak terbendung karena korban diketahui baru sehari bekerja di kapal yang terbakar.

Isak tangis keluarga Buchari pecah saat ambulance yang membawa  jasadnya tiba di rumah duka di Jalan Young Panah Hijau Kota Medan. Kakak korban bahkan jatuh pingsan saat melihat jenazah sang adik tiba di rumah duka.

Tidak ada seorang pun keluarga yang menyangka jika Buchari menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam insiden terbakarnya kapal tanker milik PT Waruna di Belawan, pada Senin (11/5) kemarin.

Korban diketahui baru sehari bekerja di lokasi kejadian usai sebelumnya berprofesi sebagai pengemudi ojek daring.  Jenazah korban langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman yang terletak tidak begitu jauh dari rumah korban.

Isteri korban mengatakan sang suami memaksa ingin bekerja di kapal tanker karena pendapatannya sebagai pengemudi ojek daring menurun semasa pandemi virus korona.

Korban meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak yang masih berusia 5 tahun dan 7 bulan.

#pemakaman #korban #kapal #terbakar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x