Kompas TV entertainment selebriti

Masa Lalu Syahrini Diumbar, Laurens Dikritik Anak Kandungnya

Kompas.tv - 13 Mei 2020, 13:42 WIB
masa-lalu-syahrini-diumbar-laurens-dikritik-anak-kandungnya
Syahrini (Sumber: Instagram/@princessyahrini)
Penulis : Dian Septina

Drama antara Syahrini dan ayah angkatnya bernama Laurens terus berkelanjutan. Laurens terus membeberkan masa lalu Syahrini kepada publik.

Kali ini, Laurens kembali memposting foto bukti percakapannya dengan Syahrini di pada 8 Agustus 2018 silam. Rupanya Syahrini saat itu menceritakan bahwa ia telah memiliki kekasih baru dan meminta doa dari Laurens yang turut bahagia untuknya.

Foto bukti percakapan Lauren dengan Syahrini (Sumber: Instagram/liohk)

Terbaru, anak perempuan Laurens ikut buka suara. Anak kandung ayah angkat Syahrini mengatakan papanya telah mempermalukan dirinya sebagai sahabat penyanyi itu. Aksi Laurens yang menyerang Syahrini pasca hubungan mesranya sebagai ayah dan anak angkat berakhir disebut putrinya tak ingat umur.

Baca Juga: Foto Jadul Syahrini, Krisdayanti, Rossa Diposting, Wajah Syahrini Jadi Perhatian Netizen

Menurut putrinya, Laurens tak pantas bertingkah seperti ini terhadap Syahrini. Sebab, istri Reino Barack tersebut sudah sangat baik terhadap keluarga mereka. Tak lupa, putri Lauren memintaan maaf kepada Syahrini untuk tingkah ayahnya.

"Saya sudah tidak anggap dia seorang tua yang baik sudah tidak ada respect untuk seorang seperti papah JAHAT SEKALI! Kelakuan papah saya benar-benar memalukan saya. Dari hati saya yang tulus meminta maaf kepada Syahrini atas kelakuan papah saya!" katanya. 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x