HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV entertainment selebriti

Foto Jadul Syahrini, Krisdayanti, Rossa Diposting, Wajah Syahrini Jadi Perhatian Netizen

Jumat, 17 April 2020 | 15:21 WIB
foto-jadul-syahrini-krisdayanti-rossa-diposting-wajah-syahrini-jadi-perhatian-netizen
Foto jadul Syahrini, Krisdayanti, Rossa (Sumber: Instagram/@princessyahrini)

KOMPAS.TV - Baru-baru ini, Syahrini berbagi foto jadul dengan Rossa dan Krisdayanti. Melalui unggahan Syahrini beberapa hari terakhir di Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa Incess itu berbagi kegiatan selama di rumah.

Baca Juga: Viral Kisah Perempuan Wajahnya Berubah Seperti Nenek-nenek saat Hamil

Salah satunya adalah membagikan ulang foto lama menggunakan tanda pagar #throwback. Di foto yang diambil sekitar tahun 2012 itu sepertinya Syahrini, Rossa, dan Krisdayanti tampil di acara yang sama.

Ketiganya terlihat tersenyum ke kamera dalam balutan gaun yang berbeda. Jika dibandingkan dengan saat ini, wajah Syahrini tak banyak mengalami perubahan.

"Throwback... Bernyanyi Bersamanya Begitu Menyenangkan @krisdayantirl @itsrossa #Princessyahrini #Seperti_ituuhh #3taun_yang_lalu," tulis Syahrini di instagramnya @princessyahrini.

Baca Juga: Begini Gaya Ridwan Kamil Pakai Masker Wajah Syahrini

Penampilan istri Reino Barack tahun 2012 itu pun sukses mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji kecantikan Syahrini pada masa itu.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
19:50
KUASAI BERAGAM TEKNIK “PUBLIC SPEAKING” BERSAMA RIKO ANGGARA. DAFTAR WEBINAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD MEMINTA POLRI USUT DUGAAN SURAT JALAN DJOKO TJANDRA SECARA TERBUKA   BRIGJEN PRASETYO UTOMO DINILAI TELAH MENGELUARKAN SURAT JALAN UNTUK BURONAN KASUS BANK BALI DJOKO TJANDRA   KAPOLRI COPOT BRIGJEN PRASETYO UTOMO DARI JABATANNYA SEBAGAI KABIRO KOORDINASI & PENGAWASAN PPNS BARESKRIM POLRI   MENTERI EDHY PRABOWO: KAPAL IKAN ASING ILEGAL YANG TAK DITENGGELAMKAN DIHIBAHKAN KE KAMPUS PERIKANAN   POLISI TELAH PERIKSA 27 SAKSI TERKAIT KEMATIAN EDITOR METRO TV YODI PRABOWO    POLDA METRO JAYA TAMBAHKAN TIM BUSER USUT KASUS KEMATIAN EDITOR METRO TV YODI PRABOWO    BP2MI AKAN LAPOR KE BARESKRIM SOAL TEMUAN DUGAAN PENAMPUNGAN PEKERJA MIGRAN INDONESIA ILEGAL DI CILEUNGSI, BOGOR   BUPATI PONOROGO SEBUT "TRACING" KORONA DI DAERAHNYA TERHAMBAT KARENA ANTREAN UJI PCR MEMBELUDAK    PEMKAB PONOROGO, JATIM, TUNGGU HASIL 500 UJI PCR YANG BELUM KELUAR HASILNYA SEJAK PEKAN LALU   KOTA SAMARINDA BERLAKUKAN MARKAH JALAN "PHYSICAL DISTANCING" BAGI PENGENDARA SEPEDA MOTOR    PASAR PRAMUKA DI JAKTIM KEMBALI BEROPERASI SETELAH DITUTUP PADA 11-13 JULI 2020 KARENA KASUS POSITIF KORONA    DISHUB DKI JAKARTA: PEMERIKSAAN SURAT IZIN KELUAR MASUK ATAU SIKM SUDAH DITIADAKAN SEJAK KEMARIN    JUBIR PEMERINTAH ACHMAD YURIANTO: JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 47.859 ORANG