Kompas TV nasional berita kompas tv

Inez Kosmetik Serahkan 1500 Hand Sanitizer ke KompasTV

Kompas.tv - 11 Mei 2020, 16:50 WIB
inez-kosmetik-serahkan-1500-hand-sanitizer-ke-kompastv
Inez Kosmetik menyerahkan bantuan 1500 hand sanitizer kepada KompasTV (Sumber: KompasTV)
Penulis : Alexander Wibisono

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. PT Kosmetikatama Super Indah atau Inez Kosmetik secara khusus berkunjung ke redaksi KompasTV untuk menyampaikan dukungan, sekaligus menyerahkan bantuan 1500 hand sanitizer.

“KompasTV wartawannya paling terdepan mengenai pemberitaan Covid-19 ini, semoga pemberian kami ini bermanfaat”, ucap Linlin Herliawati, Marketing & Promotion Manager Inez Kosmetik, Senin siang (11/05/2020).

Bantuan dari Inez Kosmetik diterima oleh Putra Dyatama, News Operation Support Manager KompasTV. 

Dalam sambutannya, Putra menjelaskan bahwa sebagai perusahaan media massa, KompasTV harus tetap hadir untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Terutama, informasi yang terkait dengan upaya penanganan untuk mengatasi pandemi Covid-19 saat ini.

“KompasTV memiliki peran dan tanggung jawab, tidak saja untuk memberikan informasi yang akurat kepada publik, tetapi juga menjaga optimisme bahwa pandemi ini bisa segera kita akhiri”, kata Putra.   

Menurut Putra, bantuan dari Inez Kosmetik ini sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan para wartawan yang tersebar di lapangan, yang sering kali juga harus mewawancarai pihak-pihak yang terkait penanganan Covid-19.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x