Kompas TV regional berita daerah

Sambut Waisak Umat Budha Bagi Sembako

Kompas.tv - 9 Mei 2020, 13:32 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - menyambut hari waisak 2564 keluarga buddhayana indonesia, vihara buddha jayanti sorong papua barat memberikan bantuan sembako kepada para pekerja di bandara dominic edward osok sorong, yang terdampak covid 19.

Kurang lebih ada 280 paket bantuan sembako yang disediakan buddha jayanti sorong papua barat, untuk diberikan kepada para pekerja bandara. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terdampak langsung, dimana mereka harus dirumahkan karena penyebaran wabah virus korona.

Bakti sosial buddha jayanti sorong papua barat ini merupakan bentuk ajaran umat buddah untuk mengingat kembali toleransi antar umat beragama, dengan peduli terhadap mereka yang berkekurangan.

Sebelumnya umat buddha jayanti sorong papua barat sudah melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri kepada tenaga kesehatan di rumah sakit kota dan kabupaten di sorong raya. Diharapkan hari waisak ini dapat membantu membahwa harapan baru untuk pemulihan penyebaran wabah covid 19

#BANTUAN #SEMBAKO #COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x