Kompas TV regional berita daerah

Viral 3 Remaja Plesetkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah Sambil Berjoget, Polisi Tangkap Pelaku

Jumat, 8 Mei 2020 | 12:56 WIB
viral-3-remaja-plesetkan-lagu-aisyah-istri-rasulullah-sambil-berjoget-polisi-tangkap-pelaku
Tangkapan layar telepon seluler dari adegan video yang memlesetkan syair lagu Aisyah istri Rasulullah yang viral di media sosial, Ketiga pelaku adalah warga Leato Utara, Kota Gorontalo saat ini telah diamankan polisi. (Sumber: (KOMPAS.COM/ROSYID A AZHAR))

GORONTALO, KOMPAS TV - Sebuah video memperlihatkan tiga remaja memelesetkan lagu Aisyah Istri Rasulullah sembari berjoget. Video tersebut lantas viral di media sosial.

Video yang dilakukan oleh dua remaja perempuan dan satu remaja laki-laki itu pun tak ayal menuai kecaman netizen.

Dalam video berdurasi 29 detik itu, seorang remaja perempuan mempelesetkan lagu tersebut menggunakan kata-kata tak pantas. 

Perempuan itu bernyanyi di bagian depan. Ia beberapa kali menyisipkan kata-kata binatang dalam nyanyian itu.

Sementara remaja putri lainnya terlihat menggoyangkan pinggulnya di belakang penyanyi. Mereka terlihat tertawa beberapa kali.

Baca Juga: Pengakuan Pemuda Penghina Nabi Muhammad: Saya Lakukan di Luar Kesadaran karena Habis Minum

Tak berapa lama, terlihat remaja laki-laki datang mengenakan handuk. Ia juga bergoyang di belakang remaja putri yang bernyanyi.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:08
HOTLINE KBRI BEIRUT +961 3199 493   TERCATAT 1.447 WNI YANG ADA DI LEBANON, 1.234 DI ANTARANYA ADALAH PASUKAN KONTINGEN GARUDA   KEMENLU TERUS PANTAU DAN PASTIKAN KONDISI WNI PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PERANCIS KIRIM 2 PESAWAT MILITER KE BEIRUT UNTUK BANTUAN PENCARIAN DAN PENYELAMATAN PASCA-LEDAKAN BESAR   SEBANYAK 300.000 PENDUDUK KEHILANGAN RUMAH AKIBAT LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   PRESIDEN LEBANON MICHEL AOUN JANJIKAN PENYELIDIKAN TRANSPARAN ATAS LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   ISRAEL BANTAH TERLIBAT DALAM LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT, LEBANON   SEBANYAK 30 RSUD SOGATEN, KOTA MADIUN, TES "SWAB" SETELAH 1 DOKTER POSITIF TERINFEKSI KORONA   BUPATI OGAN ILIR, SUMATERA SELATAN, ILYAS PANJI ALAM SEMBUH DARI KORONA   BUKA PARIWISATA UNTUK TURIS DOMESTIK, PEMPROV BALI FOKUS BANGUN KEPERCAYAAN WISATAWAN DI TENGAH PANDEMI   PENDAKIAN GUNUNG CIREMAI DI WILAYAH KUNINGAN, JABAR, DIBUKA KEMBALI MULAI SABTU, 8 AGUSTUS 2020   KEMENDIKBUD MINTA PEMKOT BEKASI HENTIKAN SIMULASI KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR TATAP MUKA DI 6 SEKOLAH   WALI KOTA BEKASI RAHMAT EFFENDI IMBAU WARGANYA TIADAKAN LOMBA 17-AN YANG SIFATNYA MENGUNDANG KERUMUNAN   DINKES DKI JAKARTA INGATKAN MASYARAKAT UNTUK BAHU-MEMBAHU ATASI PANDEMI KORONA