Kompas TV regional berita daerah

Aparat Bubarkan Paksa Kerumunan Warga di Lampung Utara

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 15:43 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara, membubarkan  kerumunan warga di tengah pandemi wabah Covid-19, selain itu aparat gabungan juga memberikan pemahaman edukasi dan meminta kerjasama warga untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Video yang didapat dari warga memperlihatkan aparat TNI dan Polri beserta Tim Gugus Tugas Covid-19 melakukan patroli dan membubarkan kerumunan warga yang berada di jalur dua Kota Bumi, Lampung Utara.

Selain membubarkan kerumunan aparat gabungan ini juga memberikan pemahamanan akan bahaya pandemi Covid-19, aparat  juga meminta kerjasama warga untuk sama sama memerangi penyebaran Covid 19.

Sanny Lumi, ketua sekretariat Tim Gugus Tugas Covid-19 Lampung Utara, menyampaikan kegiatan patroli Covid-19 ini dilakukan setiap malam hari. Selain membubarkan kerumunan warga, aparat gabungan juga memberikan edukasi terkait bahaya Covid-19  

Sampai saat ini pihak tim gugus tugas dan pihak berwajib Lampung Utara belum menerapkan sangsi bagi pelanggar imbauan Physical Distancing.

#LampungUtara #PhysicalDistancing



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x