Kompas TV nasional sapa indonesia

Kolaborasi dengan Wali Kota Solo, Didi Kempot Rilis Video Klip Lagu Ojo Mudik!

Kompas.tv - 4 Mei 2020, 17:01 WIB

KOMPAS.TV - "The Godfather of Broken Heart", Didi Kempot, meliris video klip lagu barunya, berjudul Ojo Mudik atau jangan mudik.

Bukan lagi merayakan patah hati, melalui lagu ini, Didi Kempot mengajak para sobat ambyar yang merantau untuk tidak mudik dulu di tengah pandemi Covid-19.

Musisi asal Solo, Jawa Tengah, Didi Kempot, merilis video klip lagu barunya, yang berjudul Ojo Mudik, atau jangan mudik.

Dalam lagu barunya ini, Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart, tidak lagi merayakan patah hati. Ia bahkan menggandeng sejumlah pejabat di Solo.

Ada Wali Kota FX Hadi Rudyatmo, Dandim 0735 Surakarta, Letkol Infantri Wiyata Sempana Aji dan Kapolresta Surakarta, Kombes Andy Rifai.

Bersama para pejabat, Didi Kempot mengajak para perantau, agar tidak mudik dulu untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Didi Kempot memiliki pendukung yang masif yang disebut kempoters atau sobat ambyar.

Mereka tersebar di seluruh Indonesia dan diharapkan menjadi Duta Ojo Mudik, yang mengajak sesama perantau untuk menahan diri agar tidak mudik dulu.

Terlibat dalam video klip sebuah lagu adalah pengalaman pertama bagi Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Namun ia berharap, lagu dan video klip, efektif mengajak para perantu untuk tidak mudik sebagai upaya bersama menghentikan pandemi covid-19.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk mengimbau, sesuai dengan kelompok masyrakat yang ingin disasar.

Namun semua upaya bemuara pada satu titik, yaitu ajakan untuk tidak mudik di tengah pandemi covid-19.

Penanggulangan covid-19 membutuhkan kerelaan dan gotong royong dari semua pihak.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x