Kompas TV regional berita daerah

Viral Bakal Cabup Solok Marah Diduga Langgar Aturan PSBB Corona

Kompas.tv - 2 Mei 2020, 11:55 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SOLOK, KOMPAS.TV - Diduga mengumpulkan massa saat PSBB, bakal calon kepala daerah Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Epyardi Asda, marah saat dibubarkan Tim Gugus Tugas Covid-19.

Video bakal calon kepala daerah Kabupaten Solok dari Partai Amanat Nasional atau PAN ini pun viral di media sosial.

Dalam video terlihat Epiyardi Asda marah ketika petugas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok membubarkan massa dalam gelaran acara pembagian bahan pokok atau sembako pada 30 April 2020 lalu.

Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menegaskan bahwa peraturan dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB tidak hanya untuk masyarakat, melainkan melekat tanpa terkecuali siapapun.

Irwan Prayitno berharap semua pihak dapat mengikuti semua ketetapan dalam PSBB guna menekan penularan virus corona atau Covid-19.

Sementara itu di Kediri, Jawa Timur, dengan berdayakan tukang becak, pemkot menyalurkan puluhan ribu paket beras dan kartu sahabat berisi uang Rp 200 ribu untuk warga kurang mampu.

Selain untuk mencegah terjadinya krisis pangan di saat wabah corona, hal itu juga bertujuan untuk memberikan penghasilan kepada para tukang becak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x