Kompas TV entertainment selebriti

Klarifikasi Reemar Martin, Artis TikTok Filipina Diserang Netizen Indonesia

Kompas.tv - 28 April 2020, 19:46 WIB
klarifikasi-reemar-martin-artis-tiktok-filipina-diserang-netizen-indonesia
Sosok Reemar Martin, artis TikTok yang dihujat netizen Indonesia (Sumber: Instagram/reemar.official18)
Penulis : Dian Septina

Nama Reemar Martin muncul di trending Twitter Indonesia, Selasa (28/4/2020). Reemar Martin adalah artis TikTok yang berasal dari Filipina dan kini tinggal di Australia.

Reemar Martin menjadi perbincangan setelah banyak netizen Indonesia yang me-report akun media sosial miliknya. Banyak yang beranggapan, sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat netizen yang kebanyakan perempuan cemburu.

Lebih memprihatinkan lagi, netizen yang menyerang Reemar ini terbakar unggahan tak jelas dari mana sumbernya yang menyebutkan Reemar tak suka dengan BTS. Ini menjadi tambahan alasan bagi netizen Indonesia untuk menyerang Reemar.

Baca Juga: 5 Pasangan Zodiak yang Pasti Heboh Kalau Bikin Tiktok

Alhasil, perempuan berusia 21 tahun ini harus berkali-kali membuat akun baru lantaran direport oleh netizen Indonesia. Hingga akun media sosial Instagram milik Reemar hilang karena banyak di-report.

"Don't report again," tulis Reemar di akun Instagramnya pada 11 April 2020. Ini adalah permintaan kesekian kalinya ia lontarkan kepada netizen Indonesia.

Tweet klarifikasi Reemar Martin. (Sumber: Twitter/@reemar_martin)

Setelah Reemar Martin mendapatkan banyak hujatan hingga report dari netizen Indonesia, sejumlah akun Facebook justru ramai-ramai me-report akun BTS. Beberapa akun Facebook menilai jika banyak perempuan Indonesia yang sangat mengidolakan BTS. Meski mereka tak tahu, benar ARMY (penggemar BTS) yang telah mengusik Reemar Martin.

Reemar meminta agar berhenti menyerang BTS. Reemar kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah membenci BTS. Reemar juga memohon maaf dan melupakan semua yang telah terjadi.

"Saya selesai, untuk semua fans saya tolong berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya meminta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Ini masalah keluarga, dan tidak berhubungan dengan yang terjadi di instagram dan facebook, jadi tolong berhentilah," tulis Reemar Martin di akun Twitternya dalam Bahasa Inggris. 

Baca Juga: Semangati Indonesia Lawan Corona, Jimin BTS: Jaga Indonesia

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x