Kompas TV regional berita daerah

Pemkab Sorsel Tutup Jalan Trans Nasional, Warga Terlantar

Kompas.tv - 20 April 2020, 17:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - 

Ketakutan dan kekuwatiran akan bahaya penyebaran covid 19 di sejumlah daerah di papua barat, membuat pemerintah sorong selatan menutup akses jalan trans nasional. akibatnya masyarakat terpaksa harus tidur semalaman di jalan menunggu hingga palang kembali dibuka.

Aturan penutupan akses ini diperbalakukan bagi semua pengguna jalan baik yang menuju ke kabupaten sorong selatan maupun yang akan menuju ke kota dan kabupaten sorong. dimana sesuai ketentuan bupati kabupaten sorong selatan, portal pembatas jalan mulai di tutup pada pukul 8 malam dan nanti akan dibuka kembali pada pukul 8 pagi.

Masyarakat kecewa dengan kebijakan pemerintah daerah setempat yang semana-mena memberikan kebijakan sepihak dimana aturan yang dibuat khususnya hanya bagi masyarakat yang akan menuju ke sorong selatan, namun berdampak bagi masyarakat yang akan menuju ke kabupaten lainnya, karena ini merupakan satu-satunya akses jalan penghubung antar kabupaten di sorong raya. Masyarakat berharap pemerintah sorong selatan dapat mempertimbangkan kebijakan ini, sehingga tidak merugikan masyarakat pengguna jalan lainnya.

#COVID19 #TRANSNASIONAL #SORONG



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x