Kompas TV video cerita indonesia

Bima Arya: Alhamdulillah Ya Allah, Saya Sembuh

Kompas.tv - 18 April 2020, 16:14 WIB
Penulis : Yuilyana

BOGOR, KOMPASTV – Wali Kota Bogor Bima Arya mengunggah video di akun Instagramnya pada Sabtu (18/04/2020). Video tersebut berisikan rasa terima kasihnya kepada para tim medis yang sudah merawatnya selama terinfeksi virus corona.

Sudah dinyatakan sembuh, Bima pun bersyukur dan menyampaikan hasil swab terakhirnya.

“Alhamdulillah ya Allah..Hanya karena kehendak dan kuasa Allah SWT, didukung team medis dan non medis yang luar biasa dan doa dari semua, Swab terakhir hasilnya negatif. Dokter menyatakan saya sudah sembuh dari Covid 19.” tulis Bima.

Meski harus menjalani masa isolasi di rumah, Bima menyatakan jika sudah melewati fase pemulihan dan normalisasi, maka dirinya akan segera turun ke lapangan.

Baca Juga: [FULL] Pernyataan Bima Arya saat Jalani Perawatan Corona di RSUD Bogor

“Seminggu ke depan masih akan isolasi di rumah saja. Ini fase pemulihan dan normalisasi. Agar Insya Allah bisa segera turun ke lapangan bersama jajaran Pemkot dan Forkopimda mengawal PSBB dan bantuan bagi warga yang membutuhkan.” Lanjut Bima.

Ia pun berpesan untuk warga mentaati aturan selama PSBB untuk tetap di rumah saja.

Meski tak sedikit warga yang sampaikan rasa bosan, jenuh ketika di rumah.

 “karena pada akhirnya ketika seseoran terinfeksi corona dan harus menjalani masa isolasi, maka yang dirindukan adalah rumah.” tutup Bima lewat video singkatnya itu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x