Kompas TV regional berita daerah

Satu Unit Rumah Milik Warga Ludes Terbakar

Kompas.tv - 17 April 2020, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

SINJAI, KOMPAS.TV - Sebuah rumah semi permanen milik warga di desa turungan baji kabupaten sinjai sulawesi selatan ludes terbakar rabu 15/04/2020 malam.

Kebakaran terjadi saat rumah sedang ditinggal pemiliknya.Dalam video amatir yang direkam warga/ tampak kobaran api melahap sebuah bangunan rumah semi permanen yang terletak di dusun kampala/ desa turungan baji/ kecamatan sinjai barat/ kabupaten sinjai sulawesi selatan.

Peristiwa ini terjadi pada rabu malam sekitar pukul 20.30 wita.Api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah

Diduga api berasal dari ruang dapur rumah yang sedang ditinggal pemiliknya.Warga sekitar berusaha memadamkan kebakaran dengan alat seadanya namun kobaran api sulit dikendalikan.Lokasi kebakaran juga jauh dari posko dinas pemadam kebakaran sinjai sehingga seluruh bangunan rumah dan isinya rata dengan tanah.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini namun kerugian yang dialami pemilik rumah ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.Penyebab pasti kebakaran kini dalam penyelidikan pihak kepolisian resort sinjai.

#KEBAKARAN
#sinjai
#Dinassosial
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x