Kompas TV olahraga kompas sport

WWE Pecat Sejumlah Atlet karena Wabah Corona, Kurt Angle dan Rusev Salah Satunya

Kompas.tv - 16 April 2020, 13:43 WIB
wwe-pecat-sejumlah-atlet-karena-wabah-corona-kurt-angle-dan-rusev-salah-satunya
Kurt Angle saat masih bergulat di WWE. (Sumber: Instagram@therealkurtangle)
Penulis : Haryo Jati

KOMPAS.TV - Dua bintang WWE (World Wrestling Entertainment), Kurt Angle dan Rusev dipecat oleh organisasi gulat profesional tersebut.

Pemecatan tersebut dikarenakan masalah finansial yang menimpa WWE karena wabah virus Corona.

Selain Kurt Angle dan Rusev, pemecatan juga menimpa Kurt Anderson, Luke Gallows, Lio Rush, Drake Maverick, Rowan dan Zack Ryder.

Baca Juga: Ini Pesan Pemain Persija Marco Motta untuk Cegah Corona

Hal yang sama juga dirasakan wasit Mike Chioda. Kurt Angle merupakan sosok yang paling dikenal, khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Ketika berlaga dia kerap mengenakan medali emas yang didapatnya saat masih menjadi pegulat amatir.

Medali emas itu didapatnya saat berlaga di Olimpiade 1996. Angle, yang kini berusia 51 tahun tersebut saat ini lebih banyak menjadi produser WWE.

“Saya ingin berterima kasih kepada WWE atas waktu yang mereka berikan kepada saya. Saya membuat banyak kawan baru di sana dan memiliki kesempatan bekerja dengan banyak orang bertalenta,” cuit Angle di akun Twitter miliknya.

Baca Juga: Sempat Positif Corona, 2 Pemain Juventus Daniele Rugani dan Blaise Matuidi Pulih

“Kepada semua bintang, lanjutkanlah menghibur di dunia WWE seperti yang biasa Anda lakukan. Mereka penghibur terbaik di dunia,” lanjutnya.

Sementara itu, Rusev kerap menjadi tokoh antagonis di WWE. Bernama asli Miroslav Barnyashev dan aslinya orang Bulgaria, Rusev kerap disebut sebagai patriot Rusia.

Pasangannya di WWE adalah Lana, yang kemudian benar-benar menjadi istrinya. Rusev pun pemegang gelar juara Amerika Serikat selama tiga kali.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x