Kompas TV entertainment selebriti

Glenn Fredly Dikabarkan Meninggal karena Meningitis di RS Setia Mitra Fatmawati

Kompas.tv - 8 April 2020, 20:46 WIB
glenn-fredly-dikabarkan-meninggal-karena-meningitis-di-rs-setia-mitra-fatmawati
Penyanyi Glenn Fredly tampil dalam konser tunggalnya yang bertajuk Cinta Beta di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/12). Konser ini menceritakan perjalanan 17 tahun Glenn berkarya di kancah musik Indonesia. (Sumber: KOMPAS IMAGES/ MUNDRI WINANTO)
Penulis : Fadhilah

KOMPAS.TV - Dunia hiburan Tanah Air tengah dirudung duka. Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020) petang.

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke-44 tahun.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis rekan sesama musisi Glenn Fredly, Tompi, melalui pesan WhatsApp sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Menurut Tompi, Glenn Fredly meninggal pada Rabu sekitar pukul 18.00 WIB di RS Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Namun mengenai penyakitnya belum diketahui pasti. "Meninggal tadi jam 6-an di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati," kata Tompi.

Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Glenn disebut meninggal karena radang selaput otak, namun sejauh ini belum konfirmasi dari pihak keluarga tentang sakit yang diderita Glenn.

Baca Juga: Perjalanan Karier Glenn Fredly: dari Vokalis Funk Section Hingga Spesialis Lagu Romantis

Hingga saat ini jenazah Glenn masih berada di rumah sakit dan belum diketahui akan disemayamkan di mana. Pihak keluarga hingga saat ini belum memberikan keterangan.

Glenn, kelahiran Jakarta 30 September 1975 meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak perempuan. Glenn Fredly Deviano Latuihamallo dilahirkan di Jakarta pada 30 September 1975.

Dia berkiprah di industri musik Indonesia setelah memenangi sebuah lomba menyanyi pada 1995.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x