Kompas TV video cerita indonesia

Detik-Detik Vanessa Angel dan Suami Dijemput Polisi Lagi

Kompas.tv - 8 April 2020, 14:51 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis vanessa angel kembali diamankan polisi. Vanessa dijemput oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat pagi tadi.

Selain vanessa, polisi juga mengamakan sang suami, Bibi Ardiansyah.Saat dibawa, Vanessa dan sang suami didampingi oleh pengacara dan juga managernya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kasus ini. Kini Vanessa masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, Vanessa dan suami serta manajernya ditangkap polisi karena kepemilikan pil xanax. Pil xanax ditemukan di dalam kamar di rumah Vanessa Angel.

Hasil pemeriksaan, Vanessa dinyatakan negatif, sedangkan suaminya positif. Namun ketiganya saat itu dilepas karena polisi belum punya cukup bukti untuk menahannya. 

Ketiganya ditangkap di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3/2020) malam. Dari penggeledahan, polisi menyita barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Detailnya, 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa dan 5 butir di dalam tas Vanessa. Informasi lain menurut hasil tes urine, Vanessa Angel negatif menggunakan narkoba, sedangkan Bibi positif menggunakan psikotropika golongan empat. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x