Kompas TV entertainment selebriti

Shah Rukh Khan Izinkan Kantornya untuk Tempat Rawat Pasien Covid-19

Kompas.tv - 7 April 2020, 19:42 WIB

KOMPAS.TV - Aktor Bollywood Shah Rukh Khan akhirnya membungkam rapat-rapat nyinyiran warganet yang menganggapnya tak peduli tentang wabah covid-19 karena tak pernah terlihat berdonasi.

Tak mau banyak bicara, Shah Rukh Khan langsung menjawab hujatan tersebut dengan serangkaian donasi yang dia berikan ke beberapa tempat.

Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan juga memberikan kantor empat lantai mereka pada lembaga sipil di Mumbai, yakni Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) untuk menambah kapasitas lokasi karantina terkait pasien covid-19 di daerah Mumbai

Kabar tersebut diunggah di akun Twitter resmi BMC @mybmc yang menyampaikan rasa terima kasih pada Shah Rukh Khan.

/"Kami berterima kasih pada @iamsrk dan @gaurikhan telah menawarkan kantor empat lantai mereka untuk membantu memperluas kapasitas karantina lengkap dengan keperluan untuk karantina anak, wanita, dan orang tua,"/ cuit BMC

/"Ketika kami mengatakan ‘mybmc’, maka itu dengan rasa memiliki dan kebanggaan dalam semua upaya yang disiapkan tim kalian untuk bertarung dengan Covid-19. Kami berdua bersyukur bahwa kami bisa menjadi bagian dari upaya kalian untuk membantu dan merawat Mumbaikars,"/ tulisnya.

Selain kantornya, King Khan juga juga memberi bantuan donasi pada yayasan PM-CARES Fund, Maharashtra CM Fund, Delhi and West Bengal, serta yayasan lainnya.

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x