Kompas TV regional berita daerah

Diduga Serangan Jantung Seorang Pria Terjatuh dan Meninggal

Kompas.tv - 30 Maret 2020, 16:04 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Seorang pria terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian saat sedang membeli ikan. Diduga pria ini meninggal akibat serangan jantung, namun ditengah kondisi wabah virus korona saat ini. Pihak Kepolisian langsung menyemprotkan cairan disinfektan di lokasi kejadian dan menghimbau warga tidak menyebarkan video kejadian karena khawatir akan memicu informasi hoaks yang meresahkan warga.

Pria yang diperkirakan berumur 55 tahun ini meninggal dunia secara tiba-tiba saat sedang membeli ikan disebuah lapak milik warga, di jalan Pancasila Sakti, Kemiling, Bandar Lampung, Sabtu siang kemarin.

Penjual ikan saat itu panik dan kemudian langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek terdekat petugas yang datang pun langsung melakukan olah TKP dan memberi garis pembatas.

Ditengah kondisi merebaknya virus korona saat, polisi melarang warga untuk mendekati tkp dan melarang warga untuk medokumentasikan kejadian tersebut. Dikhawatirkan akan menimbulkan informasi salah dan memicu munculnya berita hoax. Korban meninggal diduga akibat serangan jantung. karena menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung.

Namun di tengah kondisi wabah virus korona saat ini pihak Kepolisian menyemprotkan disinfektan pada lokasi kejadian dan sekitar tubuh jenazah, proses evakuasi korban juga dilakukan oleh petugas dengan menggunakan alat pelidung diri atau APD.

Baca Juga: Pasien 02 Covid-19 Lampung Meninggal Dunia

Guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung.

#SeranganJantung #Bandarlampung #PoldaLampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x