Kompas TV TALKSHOW rosi

Beraktivitas Dari Rumah Selama Pandemi Corona, Kenapa Tidak! - ROSI

Kompas.tv - 28 Maret 2020, 23:00 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Tetap tinggal di rumah bukan berarti tidak melakukan apapun. Andre Hehanussa menciptakan sebuah lagu yang mengkampanyekan masyarakat agar tinggal di rumah. Selain itu meskipun Andre tidak bisa hadir nonton konser secara langsung, melalui komputer atau laptop ia tetap bisa menonton konser. Sementara itu Giring Ganesha memilih menghabiskan waktu di rumah dengan berkebun. Menurut Cynthia Ganesha, istri Giring, Giring kini menanam kentang, bawang merah, dan cabai.

Begitu juga dengan Nirina Zubir yang memiliki kebun di belakang rumahnya. Berkat almarhumah ibunya yang menanam pohon pisang, cabai dan lain sebagainya, Nirina bisa menggunakan tanaman-tanaman tersebut untuk dijadikan bahan makanan sehari-hari.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan dengan masyarakat tetap tinggal di rumah. Aktivitas apa saja yang sudah dilakukan teman-teman di rumah?

Selengkapnya, hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Andre Hehanussa (Penyanyi), Nirina Zubir (Pekerja Seni), Giring Ganesha (Penyanyi), dan Haikal Attamimi (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode #TerhubungDariRumah Tayang 19 Maret 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.
Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv
juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #TerhubungDariRumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x