Kompas TV regional berita daerah

Mobil Dump Truk Tabrak Sejumlah Pengendara, Satu Orang Tewas

Kamis, 26 Maret 2020 | 18:23 WIB

GOWA, KOMPAS.TV - Diduga karena sang sopir mabuk sebuah dump truk yang digunakan mengangkut material pasir di gowa sulawesi selatan selasa petang menambrak sejumlah pengendara akibatnya satu orang pengendara bermotor tewas tertabrak di lokasi.

sebuah dump truk yang berangkat dari barat ke timur yang berada di jalan mustafa daeng bunga kecematan somba opu kabupaten gowa sulawesi selatan selasa petang menambrak sejumlah pengendara yakni dua unit motor dan satu unit minibus.

akibatnya satu orang pengendara bernama irfan daeng kulle berumur 48 tahun tewas sekita di lokasi usai terlindas oleh dump truk sedangkan satu pengendara motor terpaksa harus dilarikan kerumah sakit syeck yusuf kabupaten gowa untuk mendapatkan. penanganan medis.

sedangkan sang sopir di ketahui bernama sohari daeng labbang 53 tahun juga terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami sejumlah luka memar usai di keroyok oleh sejumlah warga menurut dari hasil keterangan petugas kepolisian unit laka lantas polres gowa di lokasi.

peristiwa ini bermula saat dump truk melaju dari arah barat ke timur dengan kecepat tinggi namun setelah di tiba di lokasi sang sopir hilang kendali diduga karena mabuk sehingga membuat sang sopir akhirnya menabrak tiga unit kendaraan dua unit motor dan satu unit mobil.

selain itu sejumlah kendaraan yang di tabrak mengalami rusak berat peristiwa tabrakan ini juga sudah di tangani oleh pihak kepolisian unit laka lantas polres gowa sementara itu dua unit kendaraan roda dua untuk sementara di bawah sebagai barang bukti.

#Lakalantas
#Polresgowa
#tabrakanberuntun
 

Penulis : KompasTV Makassar


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:54
PRESIDEN VENEZUELA NICOLAS MADURO BERSEDIA MENJALIN HUBUNGAN LEBIH BAIK DENGAN AS DI BAWAH KEPEMIMPINAN JOE BIDEN   LANUD HALIM PERDANAKUSUMA BUKA PENDAFTARAN SMA PRADITA DIRGANTARA, INFO PENDAFTARAN: 081328899220/081386020722   PASUKAN MARINIR TELAH MENEMBUS DAERAH TERISOLASI DAMPAK BANJIR DI KALSEL UNTUK DISTRIBUSIKAN MAKANAN   BMKG PASTIKAN LEDAKAN DI KABUPATEN BULELENG, BALI, BUKAN GEMPA TEKTONIK    MENDIKBUD NADIEM MAKARIM BUKA LAYANAN PENGADUAN JIKA ADA INTOLERANSI DI SEKOLAH   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TIDAK BOLEH BUAT ATURAN PAKAIAN KEKHUSUSAN AGAMA TERTENTU   MENDIKBUD MINTA PEMDA BERIKAN SANKSI PENCOPOTAN BAGI PIHAK YANG PAKSA SISWA NONMUSLIM BERJILBAB   KAKANWIL BALI DEPORTASI SELEBGRAM ASAL RUSIA, SERGEI KONSEKO, KARENA MELANGGAR SEJUMLAH ATURAN   BAKAMLA MENGATAKAN DUA KAPAL YANG DITANGKAP DI PERAIRAN PONTIANAK, KALBAR, BERBENDERA IRAN DAN PANAMA   BAKAMLA TANGKAP DUA KAPAL ASING YANG DIDUGA MELAKUKAN TRANSFER BBM DI PERAIRAN PONTIANAK, KALBAR   PEMKOT TANGERANG SELATAN MENGATAKAN PENULARAN COVID-19 TERBANYAK BERASAL DARI KLASTER KELUARGA   KEMENSOS SALURKAN BANTUAN RP 300 JUTA UNTUK BANJIR YANG TERJADI DI PANIAI, PAPUA   SATGAS PENANGANAN COVID MENCATAT 171 PASIEN COVID-19 MENINGGAL PADA MINGGU, 24 JANUARI 2021   SATGAS PENANGANAN COVID-19: SEBANYAK 7.751 PASIEN KORONA DINYATAKAN SEMBUH PADA MINGGU, 24 JANUARI 2021