Kompas TV regional berita daerah

Mobil Dump Truk Tabrak Sejumlah Pengendara, Satu Orang Tewas

Kompas.tv - 26 Maret 2020, 18:23 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Diduga karena sang sopir mabuk sebuah dump truk yang digunakan mengangkut material pasir di gowa sulawesi selatan selasa petang menambrak sejumlah pengendara akibatnya satu orang pengendara bermotor tewas tertabrak di lokasi.

sebuah dump truk yang berangkat dari barat ke timur yang berada di jalan mustafa daeng bunga kecematan somba opu kabupaten gowa sulawesi selatan selasa petang menambrak sejumlah pengendara yakni dua unit motor dan satu unit minibus.

akibatnya satu orang pengendara bernama irfan daeng kulle berumur 48 tahun tewas sekita di lokasi usai terlindas oleh dump truk sedangkan satu pengendara motor terpaksa harus dilarikan kerumah sakit syeck yusuf kabupaten gowa untuk mendapatkan. penanganan medis.

sedangkan sang sopir di ketahui bernama sohari daeng labbang 53 tahun juga terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami sejumlah luka memar usai di keroyok oleh sejumlah warga menurut dari hasil keterangan petugas kepolisian unit laka lantas polres gowa di lokasi.

peristiwa ini bermula saat dump truk melaju dari arah barat ke timur dengan kecepat tinggi namun setelah di tiba di lokasi sang sopir hilang kendali diduga karena mabuk sehingga membuat sang sopir akhirnya menabrak tiga unit kendaraan dua unit motor dan satu unit mobil.

selain itu sejumlah kendaraan yang di tabrak mengalami rusak berat peristiwa tabrakan ini juga sudah di tangani oleh pihak kepolisian unit laka lantas polres gowa sementara itu dua unit kendaraan roda dua untuk sementara di bawah sebagai barang bukti.

#Lakalantas
#Polresgowa
#tabrakanberuntun
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x