Kompas TV regional berita daerah

Mobil Dump Truk Tabrak Sejumlah Pengendara, Satu Orang Tewas

Kamis, 26 Maret 2020 | 18:23 WIB

GOWA, KOMPAS.TV - Diduga karena sang sopir mabuk sebuah dump truk yang digunakan mengangkut material pasir di gowa sulawesi selatan selasa petang menambrak sejumlah pengendara akibatnya satu orang pengendara bermotor tewas tertabrak di lokasi.

sebuah dump truk yang berangkat dari barat ke timur yang berada di jalan mustafa daeng bunga kecematan somba opu kabupaten gowa sulawesi selatan selasa petang menambrak sejumlah pengendara yakni dua unit motor dan satu unit minibus.

akibatnya satu orang pengendara bernama irfan daeng kulle berumur 48 tahun tewas sekita di lokasi usai terlindas oleh dump truk sedangkan satu pengendara motor terpaksa harus dilarikan kerumah sakit syeck yusuf kabupaten gowa untuk mendapatkan. penanganan medis.

sedangkan sang sopir di ketahui bernama sohari daeng labbang 53 tahun juga terpaksa dilarikan kerumah sakit karena mengalami sejumlah luka memar usai di keroyok oleh sejumlah warga menurut dari hasil keterangan petugas kepolisian unit laka lantas polres gowa di lokasi.

peristiwa ini bermula saat dump truk melaju dari arah barat ke timur dengan kecepat tinggi namun setelah di tiba di lokasi sang sopir hilang kendali diduga karena mabuk sehingga membuat sang sopir akhirnya menabrak tiga unit kendaraan dua unit motor dan satu unit mobil.

selain itu sejumlah kendaraan yang di tabrak mengalami rusak berat peristiwa tabrakan ini juga sudah di tangani oleh pihak kepolisian unit laka lantas polres gowa sementara itu dua unit kendaraan roda dua untuk sementara di bawah sebagai barang bukti.

#Lakalantas
#Polresgowa
#tabrakanberuntun
 

Editor : KompasTV Makassar



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:44
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   MENHUB AJAK SWASTA BERINVESTASI DALAM PENINGKATAN KUALITAS PEMBANGUNAN DAN PENGEMBANGAN INFRASTRUKTUR   PEMPROV SUMSEL: JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA MERUPAKAN INFRASTRUKTUR PENGHUBUNG PROVINSI SUMSEL DAN BABEL   PEMPROV SUMATERA SELATAN DAN BANGKA BELITUNG SEPAKATI LOKASI JEMBATAN BAHTERA SRIWIJAYA   KPU KALIMANTAN SELATAN INGATKAN PASLON PERKUAT KAMPANYE DARING   KPU MAMUJU, SULAWESI BARAT, MINTA MASYARAKAT PEMILIH TIDAK JUAL SUARA PADA PILKADA 2020   DORONG PENGEMBANGAN SAPI UNGGUL, MENTAN BERENCANA PERBANYAK BALAI EMBRIO