Kompas TV video cerita indonesia

Atta Halilintar, Dian Sastro Hingga Sandiaga Ucapkan Duka Cita untuk Jokowi

Kompas.tv - 26 Maret 2020, 10:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo mengunggah foto mendiang Ibunda Sujiatmi Notomiharjo pada akun instagramnya. Ibunda Jokowi meninggal dunia pada 25 Maret 2020 sekitar pukul 16.45 WIB karena penyakit yang telah dideritanya selama 4 tahun belakangan ini.

Presiden Jokowi pun membubuhkan caption pada unggahannya itu:

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Surakarta karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini. 

Selama masa-masa berat itu, almarhumah, kami semua, dengan dukungan para dokter, telah berusaha dan berikhtiar untuk berobat. Akan tetapi Allah menghendaki lain.

Atas nama keluarga besar almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

Sejumlah tokoh dan artis pun turut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Ibunda Jokowi di kolom komentar seperti Atta Halilintar, Dian Sastro, Sandiaga Uno, Ganjar Pranowo dan tokoh lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x