Kompas TV entertainment musik

Agnez Mo Bakal Rilis Lagu Dengan Steve Aoki

Kompas.tv - 24 Maret 2020, 16:10 WIB
agnez-mo-bakal-rilis-lagu-dengan-steve-aoki
Musisi Steve Aoki dan Agnez Mo (Sumber: Instagram @agnezmo)
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV -  Kedua musisi kece ini, Agnez Mo dan Steve Aoki sama-sama mengumumkan ke penggemar mereka, akan merilis duet.

Rilis lagu baru akan dirilis pada Rabu (25/03/2020).

“besok siang saya dan @agnezmo akan live instagram untuk debut lagu kami bersama @lifeofdesiigner 9 hari sebelum keluar di Neon Future IV, bersiaplah!”tulis Steve di akun instagram resminya.

Baca Juga: LINE Indonesia Awards 2019: Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, Agnez Mo jadi Pemenang

Lagu girl ini akan menjadi bagian dalam album Neon Future IV yang akan dirilis sembilan hari kemudian.

Steve Aoki dan Agenz Mo mengumumkan rilis lagu baru di live instagram untuk Rabu 25 maret 2020 (Sumber: instagram @agnezmo)

Agnez juga mengunggah beberapa foto keduanya, sambil mengucapkan terima kasih ke Steve untuk mengajaknya dalam debut ini.

 “karya artistic ini memberikan saya hidup!! Kami mendapatkan penggemar terbaik! Steve Aoki, Agnez Mo, Desiigner" tulis Agnez.

Terima kasih @steveaoki untuk mengajak saya dalam proyek ini! Kita akn merilis lagu girl di pertunjukkan langsung instagram pada pukul 12 siang waktu pasifik atau pukul 2 pagi waktu Indonesia” lanjut Agnez.

Rilis Lagu GIRL dari Steve Aoki dan Agnez Mo (Sumber: instagram @agnezmo)


Sebelum duet dengan Aoki, Agnez sendiri diketahui kerap berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional seperti Timbaland, Chris Brown, Michael Bolton, Keith Martin, dan French Montana.
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x