Kompas TV kuliner cerita rasa

Review Soto Legendaris Sukabumi, Soto Mang Ece Sejak 1973

Kompas.tv - 29 Maret 2020, 11:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Weekend kali ini Gerry akan berkunjung ke daerah Sukabumi untuk mencicipi kuliner di sana. Tak sulit untuk menemukan menu makan di Kota Sukabumi. Menu makanan tinggal pilih saja di sini. Di kota Sukabumi, kedai Soto Mie dan Mie Kocok Mang Ece ada di Jalan Pajagalan juga di Jalan Lettu Bakrie, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, tepatnya sebelum pintu rel kereta api pasar Pasundan.

Yang istimewa, Soto Mie dan Mie Kocok Mang Ece ini konsisten karena mempertahankan citra rasa sejak 1973. Perjalanan Soto Mie dan Mie Kocok Mang Ece ini begitu panjang dari yang awalnya jualan keliling dengan cara dipikul hingga membuka kedai.

Meskipun hampir berusia setengah abad, kedai Soto Mie Mang Ece masih bertahan dan memiliki banyak pelanggan. Cita rasa menunya tetap terjaga karena mutu dan kualitas yang diutamakan. Selain soto mie dengan isian paruh dan bawang hitam yang melimpah. Ada juga soto mie bakso, mie kocok, nasi soto dan menu lainnya. Harga satu porsinya juga sangat terjangkau mulai dari Rp 20ribu sampai Rp 22 ribu.

Alamat :

Jl. Pejagalan no.31, Tipar, Kec. Citamang, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43141 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x