Kompas TV regional berita daerah

Pertamina Mor Vii Pastikan Pasokan Bbm Dan Gas Aman

Kompas.tv - 20 Maret 2020, 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Diberlakukannya karyawan kerja dirumah pertamina regional mor 7 sulawesi memastikan pasokan gas dan bbm aman ke seluruh pangkalan. pasca diberlakukannya peraturan ini  pertamina menyalurkan 450 ribu tabung per hari untuk wilayah sulawesi per hari.

inilah kondisi kantor pertamina regional mor 7 sulawesi dijalan garuda makassar, tidak seperti biasanya  kantor bumn ini telah memberlakukan kerja dirumah bagi sejumlah karyawannya sejak senin kemarin  dan bagi karyawan yang masuk harus diperiksa cek suhu tubuhnya terlebih dahulu sebelum masuk kekantor. tidak hanya itu pihak pertamina regional 7 sulawesi  meski sejumlah karyawannya bekerja dirumah  namun hal tersebut tidak mengganggu penyaluran bahan bakar minyak dan gas ke pangkalan.

sejak diberlakukannya peraturan ini  pihak pertamina menyalurkan bbm dan gas secara normal yang dimana rata-rata penyaluran gas diwilayah sulawesi yakni 450 ribu tabung per hari dan untuk konsumsi bahan bakar minyak pertamina juga masih menyalurkan bbm sebanyak 1 juta 60 liter perhari untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

jika karyawan pertamina yang masuk  terlebih dahulu harus diperiksa di ruang medis dan dapat bisa bekerja jika dinyatan sehat dan aman dari covid 19.

#PertaminaMOR7
#covid19
#coronavirus
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x