Kompas TV regional berita daerah

Dari Jalan Sehat sampai Santriwati Menampilkan Bakat Tari Tradisional

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 11:55 WIB
Penulis : Dea Davina

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Sapa Santri KompasTv bersama Emeron Hijab shampoo hadir menyapa santriwati di Pondok Pesantren Darul Ma'arif - Kaplongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.  

Ponpes darul ma'arif yang menaungi pendidikan dari tingkat TK hingga sekolah tinggi ini, memadukan sistem pendidikan berbasis salaf dan modern, dan telah menghasilkan alumni-alumni terbaik yg dapat bersaing dimasyarakat.

Kedatangan acara Sapa Santri KompasTv bersama Emeron Hijab shaampoo ini, disambut antusias civitas Pondok Pesantren Darul Ma'arif.

Acara ini diisi kegiatan menyehatkan seperti senam bersama dan jalan sehat serta berbagai lomba untuk menambah keseruan acara.

Sementara itu, usai mengikuti rangkaian kegiatan di panas yang terik, Emeron Hijab shampoo sebagai pendukung acara, menyediakan booth keramas gratis dalam acara ini, untuk mengembalikan kesegaran kulit kepala para santriwati.

Emeron hijab shampoo merupakan shampoo yang diformulasikan khusus untuk perempuan berhijab.

Acara semakin meriah dengan adanya penampilan bakat seperti tari-tarian tradisonal dari para santriwati pondok Pesantren Darul Ma'arif.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x