Kompas TV regional berita daerah

Jajaran Polresta Deli Serdang Antisipasi Korona

Kompas.tv - 17 Maret 2020, 10:32 WIB
Penulis : KompasTV Medan

DELI SERDANG, KOMPASTV -  Untuk mengantisipasi penyebaran virus korona   markas komando Polresta Deli Serdang, memasang cairan antiseptik disetiap ruangan serta dilokasi pelayanan publik yang ada di kawasan Mapolresta Deli Serdang.

Selain memasang antiseptik personel juga melakukan pembersihan seluruh ruangan dan fasilitas pelayanan publik yang ada di Polresta Deli Serdang. Personel juga diwajibkan untuk membiasakan diri mencuci tangan dengan menggunakan anti septik yang telah disediakan disetiap ruang.

Selain itu dianjurkan untuk tidak berjabatan  tangan dengan bersentuhan fisik, melainkan cukup meletakkan tangan di dada.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan  pemasangan cairan antiseptik di setiap ruangan  dan di tempat pelayanan publik dikawasan Mapolresta Deli Serdang merupakan intruksi dari pimpinan Polri.

Selain menyediakan cairan antiseptic Mapolresta Deli Serdang juga dalam waktu dekat ini akan menyediakan alat pengukur suhu badan di pintu masuk Mapolresta Deli Serdang untuk mendeteksi adanya masyarakat yang terpapar virus korona.

#PolrestaDeliSerdang #Antisipasi #Korona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x