Kompas TV regional berita daerah

Diduga Depresi Anggota Polisi Bunuh Diri

Kompas.tv - 11 Maret 2020, 12:35 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Diduga depresi, seorang Anggota Polisi yang bertugas di Polresta Bandar Lampung nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menyayat pergelangan tangan dan menenggak cairan pembersih lantai. Tubuh korban ditemukan di salah satu ruangan rumah oleh orang tuanya. Jenazah korban kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung.

Anggota Polisi Polresta Bandar Lampung berdinas di Satuan Sabhara nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak cairan pembersih lantai dan menyayat pergelangan tangan kirinya.

Brigadir Polisi bernama Angga Kurniawan, ditemukan tergeletak oleh keluarganya di salah satu ruangan rumah  yang berada di jalan Kebersihan, Kelurahan Sukadana Ham, Kecamatan Tanjung Karang Barat, pada Selasa (10/2/2020) sore sekitar pukul 15.30 Wib.

Usai ditemukan, keluarga korban kemudian membawa Angga ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Meski sempat dilakukan perawatan, nyawa korban tak tertolong akibat banyaknya cairan pembersih lantai yang ditelan.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Demo Tolak RUU Omnibus Law

Kasus ini telah dalam penanganan pihak kepolisian, polisi masih melakukan penyelidikan guna mengetahui motif penyebab korban nekad melakukan bunuh diri.

#polisibunuhdiri #polrestabandarlampung #lampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x