Kompas TV nasional berita kompas tv

Antrean Mengular Beli Masker di Pasar Pramuka Jakarta

Kompas.tv - 6 Maret 2020, 20:20 WIB
Penulis : Edika ipelona

JAKARTA, KOMPASTV - Warga rela antre berjam-jam untuk mendapatkan masker seharga 125.000 per boks di Pasar Pramuka, Jakarta Timur. Warga maksimal hanya bisa membeli satu boks masker.

Antrean terjadi di Gerai Jakmart, Pasar Pramuka. Warga sudah datang sejak pagi untuk mendapatkan satu boks masker berisi 50 lembar. Mereka rela antre karena harga masker di tempat lain masih tinggi.

Untuk mendapatkan masker warga terlebih dahulu diberikan kupon antrean. Sejumlah warga mengaku mendapatkan informasi soal harga masker murah dari media sosial.

Di Pasar Pramuka satu boks masker dijual 125.000 Rupiah. Sementara untuk satu masker seharga 2.500 rupiah.

Sempat menjual masker seharga 300 ribu per boks Perusahaan Daerah Pasar Jaya kini menurunkannya menjadi 125.000 per boks. PD Pasar Jaya juga sepakat dengan asosiasi pedagang Pasar Pramuka untuk menjual per masker seharga 2.500 Rupiah.

PD Pasar Jaya kini tak lagi menjual masker seharga 300.000 per boks. Di Pasar Pramuka, Jakarta Timur, masker dijual dengan harga 125.000 per boks.

Perusahaan milik pemprov DKI Jakarta itu juga berkomitmen untuk mengendalikan harga masker yang melonjak. Direktur utama PD Pasar Jaya Arif Nasrudin mengatakan di Pasar Pramuka sudah disepakati harga satu masker adalah 2.500 Rupiah.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x