Kompas TV nasional berita kompas tv

Dinas Kesehatan Bawa Seorang Warga Depok, Untuk Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kompas.tv - 2 Maret 2020, 23:15 WIB

DEPOK, KOMPAS.TV - Dinas Kesehatan Kota Depok membawa seorang warga Depok, Jawa Barat ke Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianto Saroso, untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.


Warga Depok, Jawa Barat yang dibawa ke RSPI Sulianti saroso diketahui merupakan asisten rumah tangga (ART) pasien yang telah dinyatakan positif terpapar corona.

Dinas Kesehatan Kota Depok membawa asisten rumah tangga ini, karena diketahui pernah melakukan interaksi langsung dengan ibu dan anak yang telah dinyatakan positif terpapar virus corona.


Sebelumnya Polsek Sukmajaya Depok sore ini (02/03/2020) memasang garis polisi di sekitar rumah dua warga Depok yang dinyatakan positif corona di Kawasan Sukmajaya Depok, Jawa Barat.

Pemasangan garis polisi dilakukan atas saran dari Dinas Kesehatan Kota Depok, agar tidak ada warga di sekitar yang mendekat dari rumah 2 pasien positif corona dengan jarak 20 meter.

Sebelumnya dinas kesehatan Kota Depok juga melakukan upaya sterilisasi rumah dua warga Depok yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Sebelum dirawat ke rumah sakit, keduanya sempat menjalani perawatan di rumah tinggal mereka, di kawasan Sukmajaya, Depok Jawa Barat.

Kedua warga Depok yang dinyatakan positif terpapar virus corona kini sudah diisolasi di RSPI Sulianti Saroso.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x