HARIAN KOMPAS KOMPAS.COM KOMPASIANA.COM TRIBUNNEWS.COM KONTAN.CO.ID BOLASPORT.COM GRID.ID GRIDOTO.COM GRAMEDIA.COM KGMEDIA.ID
Kompas TV regional berita daerah

Duh! Hanya Karena Masalah Sepele, Siswa SD di Sukabumi Ini Tawuran Menggunakan Senjata Tajam

Jumat, 28 Februari 2020 | 18:20 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi tawuran siswa Sekolah Dasar dengan menggunakan senjata tajam terjadi di  Sukabumi, Jawa barat. Video aksi tawuran ini pun viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak sekelompok siswa SD berlarian saling menodongkan senjata dengan menggunakan senjata tajam. 

Siswa SD ini melakukan aksi tawuran di lahan kosong wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolsek Cicurug,Kompol Simin A. Wibowo menyebutkan dugaan aksi tawuran ini dipicu masalah sepele yakni karena salah satu coretan vandalisme dihapus oleh salah satu anak Sekolah Dasar.

Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, melakukan pertemuan antara Pihak Sekolah, Kepolisian dan orang tua siswa.  

Kepala Seksi Kesiswaan SD Disdik Kab Sukabumi, Unang Hidayat menyebutkan hasil pertemuan sudah disepakati yakni masalah dianggap selesai.

Kedepannya kedua sekolah akan membina para siswa  agar tak terjadi tawuran lagi.

Penulis : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA

Close Ads x
NEWSTICKER
08:44
BACA E-PAPER KOMPAS GRATIS DARI RUMAH. GUNAKAN KODE KOMPASWFH, AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/EPAPERKOMPAS   BAYERN MUENCHEN PERPANJANG MASA BAKTI PELATIH MEREKA HANSI FLICK HINGGA 2023   AJANG BALAP SEPEDA DI SWISS, TOUR DE SUISSE (TDS), DITUNDA AKIBAT ADANYA PANDEMI KORONA   JUMLAH KASUS KORONA DI AS TERTINGGI DI DUNIA MELEBIHI TIONGKOK DENGAN 275.586 KASUS, 9.707 DI ANTARANYA TELAH SEMBUH   ANGKA KEMATIAN KARENA KORONA DI ITALIA MENCAPAI 14.681 JIWA, TERTINGGI DI DUNIA   ITALIA PERPANJANG MASA KARANTINA HINGGA 13 APRIL MENDATANG   PEMPROV JAWA TIMUR SIAPKAN RP 2,3 TRILIUN UNTUK PENANGANAN KORONA   PEMKOT SEMARANG SIAPKAN 180.000 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA TERDAMPAK KORONA   "HOTLINE" LAYANAN PENJEMPUTAN PENDONOR OLEH PMI JAKARTA SELATAN 0831-5132-8327   PMI JAKARTA SELATAN SIAPKAN LAYANAN PENJEMPUTAN BAGI PENDONOR SELAMA MASA PANDEMI VIRUS KORONA   DISNAKERTRANS DKI MENCATAT 3.611 PEKERJA DI WILAYAH JAKARTA TERKENA PHK AKIBAT VIRUS KORONA   WAKIL KETUA KOMISI IX DPR NIHAYATUL WAFIROH MEMINTA PEMERINTAH PERCEPAT MENDETEKSI VIRUS KORONA   PBNU IMBAU NAHDLIYIN UNTUK MENGIKUTI ATURAN PEMERINTAH SOAL MUDIK LEBARAN   JUMLAH KASUS POSITIF KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 1.986 JIWA, 134 DI ANTARANYA TELAH DINYATAKAN SEMBUH