Kompas TV video cerita indonesia

Mantap! Legit dan Manis Durian Asal Sukabumi

Kompas.tv - 28 Februari 2020, 08:23 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Bagi anda pecinta buah durian siapkan waktu anda untuk mencicipi durian lokal asli Sukabumi. Di sukabumi, Jawa Barat para petani Agrowisata menggelar Festival Durian Lokal selama sepekan ke depan. Berbagai varian durian lokal ditawarkan dengan harga murah dengan kualitas yang baik dengan berkisar harga dari 30 ribu hingga 500 ribu rupiah anda bisa mencicipi durian terbaik khas lokal Sukabumi.

Kumpulan petani agrowisata Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi menggelar Festival Buah Durian Lokal sepekan ke depan. Festival Durian ini menyuguhkan durian lokal dari tujuh desa bagi para wisatawan dan pencinta buah durian.

Bukan hanya tebalnya daging dari buah durian itu sendiri rasa manis khas durian pun dirasakan sangat nikmat oleh para pencinta durian yang datang untuk menyerbu buah durian yang cukup murah.

Nah, bagi anda pecinta durian dapat berkunjung langsung ke Sukabumi untuk berwisata sekaligus menikmati durian lokal Sukabumi. Dijamin anda pasti akan terpuaskan dengan durian lokal asli Sukabumi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x