Kompas TV video cerita indonesia

Pulang ke Malaysia, Ibunda Ashraf Tulis Pesan Mengharukan untuk BCL dan Noah Sinclair

Kompas.tv - 27 Februari 2020, 23:16 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ibunda aktor dari Malaysia, Ashraf Sinclair, Khadijah Sinclair menuliskan janji mengharukan untuk menantu Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang cucu, Noah Sinclair.

Janji ibunda Ashraf Sinclair itu dituliskannya dalam postingan di akun Instagram miliknya sebelum kembali pulang ke Malaysia.

Tak hanya Khadijah Sinclair, sang suami, Mohamed Anthony John Sinclair dan keluarga besar juga turut meninggalkan Indonesia.

Sang ibunda berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan anaknya.

Baca Juga: Inilah Janji BCL untuk Noah Sinclair setalah Ashraf Tiada...

“Assalamualaikum kesemua yang di kasihi. Keluarga Sinclair sudah pun pulang ke Malaysia buat sementara. Kami bersyukur menerima kasih sayang buat Almarhum Ashraf. Kami mohon doa Alfatihah tidak terputus untuk nya.” tulis Khadijah pada caption Instagram-nya.

Ia pun berjanji akan datang kembali menemui Bunga Citra Lestari dan cucu tercintanya Noah Sinclair.

“InsyaAllah di izin Allah swt, Umi akan ke Jakarta selalu untuk bersama dengan anak Umi tersayang, Bunga dan cucu Umi tersayang, Noah.” tulis Khadijah

Lebih lanjut Khadijah mengucap syukur pada semua pihak yang sudah mendoakan putranya. Ia berharap masyarakat Indonesia untuk terus menaikkan doa untuk almarhum Ashraf.

#BCL #AshrafSinclair #NoahSinclair



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x